PMI Basel Tampa Lelah Menggalang Donasi Para Dermawan, Jumat ke 4 Dapat Rp 2,6 Juta

Ahada
PMI Basel Tampa Lelah Menggalang Donasi Para Dermawan, Jumat ke 4 Dapat Rp 2,6 Juta
Pengurus dan relawan PMI Basel  menggelar penggalangan dana di Bulan  Bhaki Dana, di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (23/10/2020)  mulai pukul 15.15 WIB hingga pukul 17.30 WIB. (Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Bagi Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Bangka Selatan tiada kata menyerah dalam menggalan dana.

Setiap ada waktu dan kesempatan, pengurus dan relawan PMI Basel turun menawarkan kepada para dermawan untuk mendonasikan sebagian rezeki mereka untuk membantu sesama.

Seperti yang dilakukan Jumat (23/10/2020). Pengurus dan relawan mulai meneruskan penggalangan dana di Bulan  Bhaki Dana, pada sore hari mulai pukul 15.15 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Bersama 15 Relawan dan PMR Mula dari SDN 15 Puput Toboali, yakni Geasiya Anugrah Kinanti (10), PMI Basel turun ke jalan. Mereka mengajak pengendara kendaraan untuk berbagi kasih sayang lewat donasi dana seikhlasnya.

Setelah lebih dari dua jam, akhirnya berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 2.633.000 dari 15 kotak yang disebar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Toboali Kabupaten Bangka Selatan

Disisi lain PMI Bangka Selatan juga akan menyurati semua Dinas/Instansi/ BUMN maupun pihak ketiga yang biasanya ikut turun serta berbagi bersama PMI Bangka Selatan seperti tahun 2019 yang lalu.

"Dan surat akan kami layangkan di bulan November 2020 nanti," ujar Ketua PMI Basel MM Iskandar.

Kepada semua donatur yang tidak mau di sebut nama, Iskandar mengucapkan terima kasih.

"Semoga semua ini menjadi ladang kebaikan kita diakhir nanti," doa Iskandar.

Dijelaskan Iskandar, kegiatan yang sudah dimulai sejak 2 Oktober 2020 tersebut, akan berakhir tanggal 25 Desember 2020 mendatang.

"Dan akan kami umumkan berapa total uang terkumpul seperti tahun yang lalu 2019 yang bisa terkumpul Rp 17.170.900, dan semua sudah kami salurkan kepada penerima manfaat merata se Bangka Selatan," tukas Iskandar.

Mari berdonasi bersama PMI Bangka Selatan. Sisihkan kelebihan dan sedikit rejeki kita kepada mereka yang juga membutuhkan dengan perantaraan PMI Bangka Selatan.

"Semoga kita semua dirahmati Allah SWT. Aamiin," tambah Iskandar. (BBR)
Sumber:  M AL FAFJRA WAHYUDA ST