PMI Basel Turun ke Jalan Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

kasmirudin
PMI Basel Turun ke Jalan Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala
Anggota PMI dan PMR Bangka Selatan yang turun langsung ke jalan untuk menggalang dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. (ist)

TOBOALI, BABELREVIEW --  Belum pulih luka Lombok untuk Indonesia, negeri ini diberi lagi cobaan amat dasyhat berupa gempa dan tsunami, yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Terketuk melihat musibah itu PMI Bangka Selatan beserta seluruh elemen dibawahnya terutama Palang Merah Remaja Indonesia baik dari PMR MULA SDN 8 dan SDN 15  Toboali, PMR MADYA SMPN I dan SMPN 5 Toboali. PMR WIRA tingkat SMAN 1 dan 2 ikut bersama sama menggalang dana.

 “Kami mulai dari pukul 3 sore sampai selesai di depan SMA YPK Toboali yang menjadi sektor titik kumpul dari seluruh kegiatan,” kata Ketua PMI Basel, M.M Iskandar, Sabtu (6/10/2018).

Iskandar mengatakan, dengan menggunakan atribut PMI, para Relawan PMI merasa dihargai. Karena mereka merupakan pioner dari penggalangan dana terbesar dan terdata di Indonesia yang memiliki identitas nyata.

“Saya mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat jika mau ikut membantu bisa ditransfer lewat rekening Bank SumselBabel Toboali dengan nomor rekening 1550913283 atas nama PMI Kabupaten Basel,” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu Terkumpul dana sebesar Rp 14 juta. (BBR)


Penulis : M.M Iskandar (CJ)
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview