Polemik Berita Online, Rina  Mengaku Hanya Menjawab Pertanyaan Wartawan

Ahada
Polemik Berita Online, Rina  Mengaku Hanya Menjawab Pertanyaan Wartawan
Zamhari Alparizi (kiri) dan Rina Tarol (kanan). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID-- Berita pada salah satu media online terkait pernyataan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, Rina Tarol sempat menjadi perbincangan publik.

Dalam berita itu, Rina Tarol menanggapi pertanyaan wartawan tentang isu keretakan hubungan Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan dengan Sekda Babel Naziarto.

Yuk Rina, sapaan akrab Rina Tarol akhirnya angkat bicara. Rina mengatakan, bahwa dirinya hanya mencoba menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Wartawan media online tersebut pada saat itu.

" Sebagai anggota DPRD, sudah seyogyanya saya mengakomodir kebutuhan berita oleh wartawan tersebut. Barangkali wartawan itu diproyeksikan oleh atasannya untuk memberitakan hal tersebut, " ucapnya.

Lebih lanjut Rina  mengakui, bahwa dirinya justru tak menyangka kalau pernyataan tersebut menjadi viral dan perbincangan khalayak ramai.

 "Perasaan, dalam pernyataan tersebut saya tidak menuding kalau hubungan Gubernur dengan Sekda itu sedang tidak baik. Saya hanya menjawab pertanyaan wartawan. Isu itu bukan dari saya, " bebernya.

Bahkan, lanjutnya Dia sempat menanyakan ke wartawan tersebut apakah benar kalau hubungan antara Gubernur dengan Sekda itu sedang tidak baik.

"Selanjutnya, ketika diwawancarai tersebut, saya juga sempat menyarankan jika memang sedang tidak baik, maka segeralah diperbaiki. Jika memang faktanya hubungan Gubernur dengan Sekda itu baik-baik saja, artinya tidak ada yang perlu diperbaiki. Yang pasti isu itu bukan dari saya, " pungkasnya.

Zamhari menilai berita itu terkesan opini wartawan...

  • Halaman
  • 1
  • 2