Polres Bangka Barat akan Beri Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Irwan
Polres Bangka Barat akan Beri Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah gowes sepeda sambil mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker, Jumat (18/09/2020) di seputar wilayah Muntok, Bangka Barat.

Kegiatan gowes sepeda yang digelar sejak pukul 06.30 WIB merupakan bagian dari giat pendisiplinan penerapan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, menggunakan maker dan menjaga jarak).

Kapolres Bersama Kodim 0413 Bangka Barat dan Tim Gugus Tugas Covid-19 juga membagikan masker kepada para pedagang, pengunjung pasar dan pengguna jalan untuk pencegahan penularan Covid-19 di Pasar Mentok.

“Hari ini kita langsung ke lapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan. Namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Fedriansah.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan jika nanti di temukan lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan mendapat tindakan.

"Nanti kalau kedapatan lagi tidak pake masker akan kami beri sanksi tindakan berupa membersihkan sampah dan menyapu di pasar,” imbaunya. (BBR)