Polres Bangka Barat Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

kasmirudin
Polres Bangka Barat Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K. bersama Bupati Bangka Barat, Markus SE saat latihan menembak di lapangan Polres Bangka Barat, Jumat (10/7/2020). (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka Barat menggelar latihan menembak bersama unsur forkopimda, Jum'at (10/7/2020) di lapangan Polres Bangka Barat.

Kegiatan  ini untuk melatih fokus dalam memelihara situasi Kamtibmas di Bumi Sejiran Setason.

"Harapan kita bisa berkumpul di lapangan tembak ini, supaya bisa bersama-sama melatih fokus kita. Karena menembak bisa melatih dan memusatkan fokus kita, untuk memelihara situasi Kamtibmas di Bangka Barat agar tetap kondusif," ujar Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K.

Kegiatan ini Hadir oleh Bupati Bangka Barat, Markus, Kalapas Muntok, ketua KPU Bangka Barat, kepala Pol PP Babar, Kabag, Kasat dan Kasie, anggota Polres Bangka Barat serta jurnalis.

“Kegiatan ini untuk memelihara sinergitas bersama forkopimda dan menjaga situasi kamtibmas, kebersamaan di wilayah Bangka Barat. Kegiatan ini juga memelihara sinergitas Polres Bangka Barat dengan Forkopimda," tutup Kapolres. (BBR)


 

Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor :

Sumber : Humas Polres Babar