Polres Bateng Berikan Layanan Pembuatan dan Perpanjang SIM Gratis Bagi Pemohon Kelahiran 1 Juli

faisal
Polres Bateng Berikan Layanan Pembuatan dan Perpanjang SIM Gratis Bagi Pemohon Kelahiran 1 Juli
Kapolres Bateng Saat Menggelar Aksi Donor Darah Bersama Seluruh Personil, Jumat (19/6/2020)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam memeriahkan hari Bhayangkara Ke 74, Polres Bangka Tengah akan memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat yang ingin membuat SIM baru atau perpanjangan.

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Akp Toni Susanto mengatakan, dalam menyambut hari Bhayangkara pihaknya mengadakan berbagai kegiatan diantaran memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat.

“Hari Bhayangakara ditengah pandemi tahun ini kita sambut dengan memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM gratis,"terangnya.

Adapun persyaratan pendaftaran layanan SIM Gratis nanti, para pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli, harus menunjukkan bukti e- KTP, Surat Keterangan Sehat, Surat Lulus Ujian dan terakhir prakter uji SIM.

"Pelayanan gratis ini untuk pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli dan sudah cukup umur, namun dalam pelayanan ini par pemohon juga harus mengikuti prosedur formal untuk mendapatkan SIM baru pada umumnya,"jelas Kasat

Ia menyampaikan, waktu pendaftaran layanan SIM Gratis untuk pelaksanaan layanan SIM Baru dan perpanjangan SIM saat ini sudah dimulai sekarang dan akan dimulai tanggal 10 Juni 2020 hingga 26 Juni 2020 mendatang.

"Kami harapkan masyarakat turut serta meramaikan hari Bhayangkara ke-74 senga dengan turut serta mengikuti layanan SIM Baru dan perpanjangan SIM secara gratis ini,"pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Admin03