Polres Bateng Kembali Ungkap 2 Tersangka Kasus Narkoba Dalam Gelaran Operasi Non Antik

faisal
Polres Bateng Kembali Ungkap 2 Tersangka Kasus Narkoba Dalam Gelaran Operasi Non Antik
Kabag Ops Kompol Andi Purwanto saat press release operasi non antik bulan Maret, Jumat (20/3/2020). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Setelah berhasil mengungkap 6 kasus dalam operasi antik 2020, Polres Bangka Tengah (Bateng) kembali meringkus Dua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba diwilayah hukumnya.

Pengungkapan kasus kasus penyalahgunaan narkoba dalam operasi non antik tersebut didasari laporan polisi (LP) pada tanggal 18 Maret 2020 di Jalan Raya Desa Penyak dengan Dua tersangka berinisial PD dan A yang merupakan warga Desa Terentang, Kecamatan Koba.

Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo didampingi Kabag Ops Kompol Andi Purwanto mengatakan operasi non antik ini berjumlah 1 LP dengan 2 tersangka.

"Kembali kita berhasil mengamankan Dua tersangka saat operasi non antik pada Bulan Maret 2020 beserta barang buktinya berupa 5,19 gram sabu, 2 unit HP, 1 unit motor dan plastik bening,"ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap pengedar dan pemakai guna meringkus rantai penyebaran barang haram tersebut diwilayah hukum Bangka Tengah.

"Kedua tersangka PD dan A dikenakan pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 dan 132 ayat 1 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun,"pungkasnya. (BBR)


Penulis   : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber : Babel Review