Polres Bateng Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Gelar Kegiatan Bakti Sosial

faisal
Polres Bateng Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Gelar Kegiatan Bakti Sosial
Tim Polres Bateng Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Membutuhkan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Bangka Tengah menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertemakan peduli masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Baksos yang digelar pada Rabu (10/6/2020) dan diikuti oleh Wakapolres beserta personil Sat Binmas tersebut membagikan sembako kepada masyarakat Dusun Jongkong Permai, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, perayaan hari bhayangkara ditengah pandemi ini diisi dengan Kegiatan Bakti Sosial dengan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

"Dalam perayaan ini, kita isi dengan kegiatan baksos dengan membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial sama sekali, baik itu bantuan langsung tunai (BLT), bantuan non tunai, program keluarga harapan (PKH) serta bantuan lainnya,"ujarnya.

Kapolres menyampaikan, adapun jumlah bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yakni sebanyak 75 paket sembako

"Alhamdulillah perayaan ini bisa kita isi dengan saling berbagi ditengah kondisi yang serba susah akibat pandemi, terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03