Polres Pangkalpinang Tangkap Pelaku Video di Tugu 0 Kilometer Pulau Bangka

Kasmirudin
Polres Pangkalpinang Tangkap Pelaku Video di Tugu 0 Kilometer Pulau Bangka
Empat pelaku video tak senonoh di Tugu 0 Kilometer Pulau Bangka saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Pangkalpinang. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Cyber Crime Satreskrim Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan empat orang laki-laki yang berperawakan wanita, terkait kasus video Tiktok tak senonoh yang dilakukan di Tugu Titik 0 Kilometer Pulau Bangka.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra menyebutkan, keempatnya berhasil diamankan di rumah salah satu pelaku. Kemudian tim menggiring para pelaku ke Mapolres Pangkalpinang.

"Tiga pelaku merupakan pemeran dalam video Tiktok, sedangkan satu orang yang merekam video melalui aplikasi Tiktok tersebut,"ujarnya, Rabu (20/1/2021).

Adi menyebutkan, para pelaku saat ini dilakukan pemeriksaan, dalam perkara video viral yang meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang guna diproses lebih lanjut.

"Kita proses sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dengan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atas nama warga Kota Pangkalpinang. Karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal," kata AKP Adi. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir