Polsek Air Gegas Bersama Babinsa Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

kasmirudin
Polsek Air Gegas Bersama Babinsa Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara
Kapolsek Air Gegas Iptu Amri dan Babinsa Air Gegas Sertu Syaifulah, saat bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Air Gegas pada Selasa (14/5/2019). (Foto: Andre)

AIR GEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Sinergitas antara kepolisian dan TNI ditunjukkan oleh Polsek bersama Babinsa Air Gegas, dalam kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Air Gegas.

Adapun pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintas tepat di depan Kantor Polsek Air Gegas tersebut, dibagikan langsung oleh Kapolsek Air Gegas Iptu Amri dan Babinsa Air Gegas Sertu Syaifulah pada Selasa (14/5/2019).

Kapolsek Air Gegas IPTU Amri seizin Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat.

Pembagian takjil ini lanjutnya, merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas serta melayani masyarakat.

“Tidak hanya membagikan takjil, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi operasi keselamatan berlalu lintas sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian TNI - Polri kepada masyarakat, " jelasnya.

Ia berharap kekompakan TNI - Polri dalam melayani masyarakat, akan terus terjaga.

“Kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, agar tetap kondusif, baik pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran,” tutupnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review