Polsek Gerunggang Bersama KBPP Polri Kota Pangkalpinang Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat

Gusti Randa
Polsek Gerunggang Bersama KBPP Polri Kota Pangkalpinang Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat
Polsek Gerunggang Kota Pangkalpinang bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Pangkalpinang, menggelar kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak kesejumlah warga di wilayah hukum Polsek Gerunggang, Kamis (30/04/20) sore.

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Polsek Gerunggang Kota Pangkalpinang bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Pangkalpinang, menggelar kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak kesejumlah warga di wilayah hukum Polsek Gerunggang, Kamis (30/04/20) sore.

kali ini kegiatan dilakukan di Kelurahan Tua Tunu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Adapun sasaran target dalam penyaluran nasi kotak tersebut ialah orang yang terkena dampak virus Corona.

“Dalam memutus rantai penyebaran virus corona, tentunya dari berbagai kalangan harus menjaga kesehatan diri serta mengatur pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat dari Kapolri,” kata Kapolsek Gerunggang, AKP Syamsuddin Siregar.

Kemudian dikatakannya, pembagian nasi kota ini untuk membantu perekonomian masyarakat umum yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa dan terlebih bagi warga masyarakat kurang mampu di wilayah Gerunggang.

“Untuk hari ini disiapkan kurang lebih 1000 nasi kotak,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang, Wenki menambahkan dalam hal ini KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang ikut serta membantu Polsek Gerunggang dalam pendistribusian nasi kotak kerumah-rumah warga maupun ke Pesantren diwilayah Kelurahan Tua Tunu.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga tujuh hari kedepan,” sebutnya.

 

Penulis : Gusti/Rls

Editor : -