Polsek Kelapa Bagi-Bagi Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

kasmirudin
Polsek Kelapa Bagi-Bagi Beras kepada Warga Terdampak Covid-19
Polsek Kelapa membagikan beras kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Rabu (15/7/2020). (Foto: Istimewa)

KELAPA, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid.19, Polri turut ambil bagian dalam meringankan beban warga yang kurang mampu dan terdampak Covid.19.  Seperti yang dilakukan Polsek Kelapa, Polres Bangka Barat yang selalu membagikan paket sembako dan beras setiap minggu kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid.19.

Polsek Kelapa membagi-bagikan beras 5 kg sebanyak 60 karung beras, untuk warga yang kurang mampu dan  terdampak Covid.19, melalui Bhabikhamtibmas, Rabu (15/7/2020).

Kapolsek Kelapa, AKP Iskandar, SH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah, SIK menuturkan,  bahwa bansos berupa paket beras 5 kg, sebanyak 60 paket ini sengaja disalurkan melalui para  Bhabinkhamtibmas. Karena para Bhabinkhamtibmas yang tahu persis dengan warga yang kurang mampu dan yang benar-benar membutuhkan. Sebab para Bhabinkhamtibmas sehari-harinya langsung bersentuhan dengan warga desa binaan masing masing, apalagi Bhabinkhamtibmas yang wilayah desa binaannya tergolong desa terpencil.

"Semoga dengan adanya bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,  diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid.19. Bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat," harap Kapolsek Kelapa. (BBR)


Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polsek Kelapa