Polsek Lubuk Besar Gelar Bukber ke Masjid-Masjid

kasmirudin
Polsek Lubuk Besar Gelar Bukber ke Masjid-Masjid
Polsek Lubuk Besar menggelar buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar di masjid-masjid yang ada di seputaran Kecamatan Lubuk Besar. (ist)

LUBUK BESAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam meningkatkan tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Polsek Lubuk Besar menggelar buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar di masjid-masjid yang ada di seputaran Kecamatan Lubuk Besar.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, dalam program ini setiap hari anggota Kepolisian Sektor Lubuk Besar keliling untuk melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama dengan masyarakat.

"Silaturahmi seperti ini selalu rutin kita lakukan di bulan Ramadhan setiap tahun. Dan untuk tahun ini kembali kita gelar sebagai wadah silaturahmi bertemu masyarakat, dengan berpindah dari masjid satu ke masjid lainnya di Lubuk Besar," ujar Kapolsek, Kamis (23/5/2019).

Lanjutnya, kegiatan buka bersama ini dilakukan seperti road show. Sehingga setiap hari tim akan berbuka puasa di masjid-masjid yang berbeda.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Lubuk Besar dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Sektor Lubuk Besar. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk kembali mensosialisasikan keamanan dan ketertiban masayarakat (kamtibmas), kepada warga Lubuk Besar," pungkas Ipda Samsul Bayumi. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review