Pondok Djok-Djok, Husein Idol Pun Makan Disini

Admin
Pondok Djok-Djok, Husein Idol Pun Makan Disini
Foto :Dok Pondok Djok Djok

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW – Menawarkan menu yang bisa dinikmati siapa saja dan kapan saja membuat Pondok Ikan Bakar Djok-Djok  yang berlokasi   di Jalan Balai kota Pangkalpinang begitu diminati. Sesuai dengan  namanya, menu favorit di warung  ini adalah ikan bakar dengan berbagai jenis ikan yang bisa dinikmati sesuai selera konsumen. Selain ikan, ayam  dan jenis seafood lain seperti cumi bisa juga menjadi pilihan anda.

Warung yang buka sejak  september tahun lalu ini berkonsep sederhana dengan fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen. Aditya Apriansyah, pemilik warung ini menceritakan awal mula berdirinya warung ini lantaran ia ingin mencoba hal baru. Setelah resign dari instansi lama tempat ia bekerja, ia mulai mencoba terjun ke dunia bisnis.

Bermodalkan resep rahasia bumbu dan sambal dari kakak iparnya, ia mencoba berjualan seara online dan berdasarkan pesanan. Mendapat sambutan baik dari konsumen, akhirnya Aditya membuka tempat ini agar dapat dinikmati konsumen kapan saja.

Harga yang ditawarkan cukup tejangkau sehingga dapat dinikmati semua kalangan. Disini juga disediakan menu paket  yang lebih hemat. Satu porsi nila bakar dan nasi dapat dinikmati dengan harga Rp20.000. Menu yang paling sering dipesan disini adalah ikan jebung bakar.

Ikan berukuran besar dan berteksur lembut dipadu dengan sambal yang dapat dipilih pedas banget dan pedas sedang ini bisa dinikmati sendiri ataupun bersama-sama. Sambalnya sendiri dibuat menggunakan tomat cherry sehingga rasanya lebih legit dan segar. “Alhamdulillah konsumen suka dengan bumbu khas kami yang tajam dan meresap.

Tidak hanya konsumen dari warga lokal, kemarin kami juga kedatangan Husein Idol. Dia mendapat rekomendasi dari sahabatnya dan dia bilang suka sama ikan bakar disini,” ujar Aditya. Warung ini buka dari hari senin hingga hari sabtu pukul 09.0021.00 wib.

Kedepan ia akan memperluas area tempat duduk bagi pembeli dengan memaksimalkan area depan warung ini. Ia juga ingin menambah menu baru untuk minuman agar lebih bervariasi dan lebih diminati khususnya anak muda.

“Untuk bulan ramadhan nanti kami bersiap menambah kuantitas bahan-bahan agar dapat memenuhi permintaan konsumen,” ujar Aditya. Dia berharap agar warung ini semakin berkembang dan semakin diminati. Dan seperti pengusaha lain pada umumnya, ia berharap agar dapat memperluas bisnisnya bahkan hingga ke luar daerah. (BBR)


Penulis :Tamara D
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview