Poniah: Alhamdullillah Rezeki Hari Jumat

diko subadya
Poniah: Alhamdullillah Rezeki Hari Jumat
Poniah saat menerima bantuan dari Cipayung Plus bekerjasama dengan PT. Timah, Jumat (23/5) (Foto Humas PT Timah)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Poniah tergopoh-gopoh keluar dari rumahnya di Kawasan Kacang Pedang Kota Pangkalpinang saat Cipayung Plus bersama PT Timah Tbk mendatanginya untuk menyerahkan paket sembako, Jumat (22/5/2020).

Wanita 59 tahun itu tak menyangka akan mendapatkan paket sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya. Tangan keriputnya tak sepenuhnya kuat lagi membawa bantuan ini. Senyum sumringah tak lepas dari bibirnya saat menerima paket sembako. 

"Alhamdullillah rezeki hari Jumat, tau-tau ada yang nganter sembako, berasnya bisa cukup untuk makan 4 hari ini," kata Ibu lima anak ini. 

Semenjak kepergian suaminya, Poniah juga harus bekerja menjadi petugas kebersihan, dirinya kebagian menyapu jalan di kawasan Kejaksaan. Baginya, dengan bantuan sembako yang diberikan sangat membantu ia dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Saya terimakasih sekali dikasih paket sembako, enggak nyangka dapat ini secara tiba-tiba. Biasanya kalau orang mau kasih paket sembako di data-data dulu ini Alhamdullillah langsung datang, semoga yang memberi juga berlimpah rezeki," ujarnya. 

Poniah adalah satu dari 2.000 masyarakat Bangka Belitung yang mendapatkan paket sembako dari Cipayung Plus bekerjasama dengan PT Timah Tbk. 

Tak hanya Dia, Racemah Warga Kacang Pedang juga turut mendapatkan bantuan ini. Ia sangat senang mendapatkan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangannya. 

"Alhamdullillah ada rezeki, terimakasih adek-adek mahasiswa dan PT Timah sudah memberikan ini, semoga murah rezeki," katanya (*/BBR)


Sumber Rilis Humas PT Timah