Posko Bansos Kejari dan Wartawan PGK Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

kasmirudin
Posko Bansos Kejari dan Wartawan PGK Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung didampingi Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, mulai menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Pangkalpinang terdampak Covid-19, Selasa (21/04/2020). (Foto: istimewa)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW.CO.ID -- Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK, mulai menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan sebanyak 260 peket sembako itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung didampingi Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, Selasa (21/04/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan dilakukan dalam rangka kepeduliannya untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak Covid-19.

"Ini kita lakukan bersama-sama dengan Wartawan Pokja PGK," kata Ari.

Selanjutnya kata Ari, bantuan ini murni diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan disalurkan di berbagai wilayah di Kota Pangkalpinang.

Dia menambahkan, bantuan sebanyak 260 paket sembako ini merupakan tahap awal dan insya Allah pada pertengahan bulan Ramadhan akan dilanjutkan ke tahap berikutnya.

"Kami semua berharap melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," tukasnya.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki mengungkapkan, Posko Bansos Kejari Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK  sampai saat ini masih tetap membuka donasi bagi para donatur.

"Kita masih tetap membuka donasi jika ada para donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya," sebut Wenki.

Dia berharap, dengan adanya Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejari Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK insyallah bantuan akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Insya Allah bantuan ini akan disalurkan tepat sasaran," tandasnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir