Prabowo Batal Sapa Langsung Pendukungnya di Bangka Belitung

kasmirudin
Prabowo Batal Sapa Langsung Pendukungnya di Bangka Belitung
Kampanye Akbar pasangan calon Presiden 02 yang berlangsung di Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang tanpa kehadiran Prabowo Subianto, Kamis (4/4/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto batal hadir ke Bangka Belitung untuk menyapa langsung para pendukungnya, dalam kegiatan Kampanye Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang, Kamis (4/4/2019).

Absennya Prabowo pada kampanye di Negeri Serumpun Sebalai ini, disampaikan langsung oleh adik kandungnya, Hashim Djojohadikusumo saat menyampaikan pidato kebangsaan dihadapan ribuan pendukung yang hadir usai menerima kabar ketidakhadiran kakaknya dari Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman Djohan.

“Tadi saya dikabari gubernur, kalau bapak Prabowo hari ini batal hadir dikarenakan masih sakit,” kata Hashim, dengan berat hati.

Walaupun berhalangan hadir, kegiatan kampanye tersebut tetap berlangsung dengan baik dan lancar.

(Hashim Djojohadikusumo)

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman usai acara menjelaskan, absennya Prabowo karena kondisi kesehatan yang tidak mendukung.

“Beliau berhalangan hadir karena sakit. Kemarin juga ngebatalin kegiatan di Medan, karena saran dokter yang menyuruh beliau untuk rest (istirahat-red), dan begitu juga dengan hari ini dokter menyuruh beliau untuk rest dulu yang cukup agar kembali fit,” jelasnya.

Baca Juga: Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Babel Padati Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang

Meski demikian, rasa kecewa tak terlihat dari raut wajah para pendukung. Bahkan, semangat tinggi terus digelorakan para pendukung paslon 02, untuk tetap mengikuti kegiatan sampai acara tersebut selesai.

"Gak ada kecewa sama sekali. Beliau tidak hadir karena sakit dan ini tak mempengaruhi keyakinan saya, untuk tetap memilih Prabowo,” ujar salah masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, Chindy.

Pemilihan Umum akan diselenggarakan 17 April 2019, masyarakat Indonesia secara serentak akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD RI.

 Jadi datanglah ke TPS, gunakan hak suara dengan baik ok Seperadik !!! (BBR)


Penulis : Diko 
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review