PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korem 045/Gaya ke-14, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung membuka booth untuk mempromosikan produk Gelegar Maksi dan Iconnet serta mensosialisasikan kemudahan penggunaan PLN Mobile.
Rangkaian acara HUT ke 14 Korem 045/Garuda Jaya yang berlangsung di Pantai Pasir Padi tersebut yaitu fun bike (sepeda santai) dengan start Makorem dan finish di pantai pasir padi, zumba bersama dan pembagian undian doorprize. Ratusan peserta yang memeriahkan acara terebut hadir dari berbagai kalangan yakni pemerintahan, swasta, masyarakat umum serta anggota TNI Korem Garuda Jaya.
Booth PLN menjadi salah satu daya tarik utama dalam acara tersebut. Sejak pagi hingga siang, booth PLN dipadati oleh pengunjung dari berbagai kalangan. Booth ini menghadirkan berbagai informasi menarik tentang inovasi terbaru dari PLN, program-program layanan unggulan, serta tips bertransaksi menggunakan aplikasi PLN Mobile.
Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalpinang, Lukas Desiandri menyampaikan pembukaan booth dalam setiap event yang diselenggarakan di kota Pangkalpinang sangat efektif untuk menyampaikan kepada masyarakat produk-produk pelayanan terbaru dari PLN.
“Program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan PLN Mobile. Pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah”, ujar Lukas
Ia juga menambahkan selain layanan listrik PLN Group menawarkan produk layanan internet berupa Iconnet.
“ICONNET merupakan penyedia layanan internet Broadband yang berbasis fiber optic dari PT PLN ICON Plus yang merupakan PLN Group. Masyarakat dapat menikmati internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas”, tambah Lukas
Manager PLN Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Bangka, Muhammad Isra, menyampaikan dengan adanya booth Gelegar Maksi dan Iconnet pada Perayaan HUT Korem 045/Gaya ke-14 ini diharapkan seluruh masyarakat dapat mengenal dan menggunakan PLN Mobile yang merupakan Super Apps pelayanan PLN.
“Saat ini dengan Aplikasi PLN Mobile pelanggan mempunyai akses yang cepat untuk berinteraksi dengan layanan PLN seperti membeli token, membayar tagihan listrik, melaporkan gangguan, pasang baru atau tambah daya, pengisian kendaraan listrik, pendaftaran iconnet bahkan saat ini aplikasi ini dilengkapi dengan marketplace yang dengannya pelanggan dapat dengan mudah berbelanja dan bertransaksi”, sebut Isra saat ditemui di acara HUT Korem 045 sebagai salah satu peserta fun bike.
Isra menambahkan bahwa program Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan program yang dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan PLN Mobile.
“Harapannya dengan adanya program-program ini pelanggan PLN semakin antusias dalam menggunakan PLN Mobile dan tingkat kepuasan pelanggan makin bertambah”, tutur Isra.
PLN UIW Babel menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Korem 045/Garuda Jaya telah menyelenggarakan acara ini dan telah mengizinkan PLN membuka booth untuk mempromosikan produknya. PLN terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PLN dan terus bertransformasi untuk menjadi perusahan yang mampu bersaing di tingkat Global.
Narahubung
Zulkarnain
Tlp. 0717 439300
Facs. 0717 439600
Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.