Propam Polres Bangka Barat Tegur Jenggot Anggota Polsek Tempilang

kasmirudin
Propam Polres Bangka Barat Tegur Jenggot Anggota Polsek Tempilang
Propam Polres Bangka Barat menggelar Gaktibplin terhadap anggota Polsek Tempilang, bertempat di Mako Polsek Tempilang, Rabu (22/7/2020). (Foto: Istimewa)

TEMPILANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Propam Polres Bangka Barat menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek Tempilang, bertempat di Mako Polsek Tempilang, Rabu (22/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Bangka Barat, Bripka Eko Zulkarnain,S.H bersama anggota Propam.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi mengatakan, sidak dari Propam Polres Bangka Barat dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polsek jajaran sekaligus kontrol personil yang bertugas di jajaran Polsek.

“Kegiatan ini sengaja diadakan untuk mengontrol personil yang bertugas di jajaran, seperti keadaan kedisiplinan personil, perlengkapan dinas, kartu identitas maupun kelengkapan kendaraan bermotor pribadi anggota,” jelas Kapolsek.

Kasi Propam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain,S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK,mengatakan, dengan kegiatan tersebut didapatkan tiga anggota yang melanggar yaitu jenggot tidak rapi, dan surat izin mengemudi (SIM) yang sudah mati.

“Dari sidak yang kami lakukan, ada tiga anggota Polsek Tempilang yang melanggar disiplin seperti masa berlaku SIM yang sudah mati dan ada anggota Polsek yang memelihara jenggot tapi tidak rapi,” tukasnya. (BBR)


Penulis : Humas Polres Babar

Editor   : Kasmir