PT. BAA Kembali Salurkan 400 Paket Sembako ke Warga Dampak Covid-19 di Kelurahan Kenanga

Ibnuwasisto
PT. BAA Kembali Salurkan 400 Paket Sembako ke Warga Dampak Covid-19 di Kelurahan Kenanga
Perwakilan dari PT. Bangka Asindo Agri saat memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu warga Kenanga, Senin (18/5/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sejak awal mewabahnya Pandemi Covid-19, PT. Bangka Asindo Agri telah melakukan beberapa aksi kemanusiaan dengan berbagai macam bentuk bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak.

Perusahaan yang berdiri tahun 2017 dan bergerak di bidang pembuatan tepung tapioka ini juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pembagian antiseptik, pemberian bantuan dalam bentuk paket sembako dan lainnya.

Beverly perwakilan dari perusahaan menyampaikan jika bantuan itu ada yang langsung distribusikan sendiri ada juga yang disalurkan melalui pemerintah daerah. Sementara ini, ia menegaskan dengan adanya wabah Covid-19 itu perusahaan juga mengalami dampak yang cukup besar.

"Tetapi kami masih berusaha untuk tetap bertahan dengan kondisi saat ini, tapi perusahaan tetap memiliki rasa kemanusiaan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan benar-benar yang membutuhkan bantuan. Kita mendapatkan masukan dari beberapa perwakilan masyarakat Kenanga dimana ada beberapa warga yang tinggal di Kelurahan Kenanga membutuhkan bantuan sembako," terangnya.

Lebih lanjut dia menegaskan setelah melakukan pendataan, PT. BAA pada hari ini Senin (18/5/2020) melakukan pendistribusian sembako berupa beras dan tepung tapioka sebanyak 400 paket.

Saat diwawancarai oleh Babelreview, ia meminta kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bangka untuk mengikuti kebijakan dari pemerintah pusat atau daerah dalam menangani kasus Covid-19.

"Saat ini yang terpenting semua pihak harus ikut berpartisipasi, kalau semua pihak mengikuti himbauan dari pemerintah mudah mudahan pandemi ini tidak berlarut-larut. Dan yang terakhir, saya berharap paket yang diberikan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat Kenanga yang mengalami dampak Covid-19," tutup Beverly. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor : 

Sumber : Babel Review