PT Timah Salurkan Bantuan untuk GP Anshor Basel dan Masjid Nurul Falah Ketapang

Kasmirudin
PT Timah Salurkan Bantuan untuk GP Anshor Basel dan Masjid Nurul Falah Ketapang
PT Timah Tbk menyalurkan bantuan untuk ormas GP Ansor Bangka Selatan, Kamis (22/4/2021). (ist)

BANGKA SELATAN, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Timah Tbk menyalurkan bantuan untuk ormas GP Ansor Bangka Selatan. Bantuan dalam aspek sosial budaya ini, akan digunakan untuk pelatihan kepemimpinan dalam proses kaderisasi GP Ansor Bangka Selatan, Kamis (22/4/2021).

Selain menyalurkan bantuan kepada GP Ansor Bangka Selatan, PT Timah juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Falah di Kelurahan Ketapang, Toboali, Bangka Selatan. Bantuan berupa uang tunai ini diharapkan dapat membantu mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid.

Sebelumnya, PT Timah juga menyalurkan bantuan untuk Lembaga Pendidikan Ma'rif NU Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Pangkalpinang yang digunakan untuk pengembangan kawasan sekolah, Rabu (21/4/2021) lalu.

Wakil Ketua I GP Ansor Bangka Selatan, Yoga mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan PT Timah. Bantuan ini akan digunakan untuk kegiatan pelatihan dasar bagi kader-kader GP Ansor Basel yang akan dilaksanakan di Pulau Pongok.

“Alhamdullillah kita dapat bantuan dari PT Timah hari ini, nantinya bantuan ini akan digunakan untuk diklat SAR untuk kaderisasi GP Ansor yang akan dilaksanakan di Pongok yang kemungkinan setelah lebaran. Bantuan yang diterima ini akan digunakan untuk kegiatan itu,” ujarnya.

Yoga berharap, sinergisitas yang telah terbangun antara GP Ansor Basel dengan PT Timah dapat terus berjalan, sehingga nantinya dapat melaksanakan maupun mendukung kegiatan keagamaan dan pendidikan yang dilaksanakan secara bersama.

“Kami berharap bisa terus bergandeng tangan karena perlu saling mendukung, ada banyak ruang juga untuk bisa saling berkolaborasi membuat kegiatan dan lainnya. Dengan begini kan kita bisa bisa merasakan PT Timah itu ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. (BBR)


Penulis : Humas PT Timah

Editor   : Kasmir