PT Timah Santuni Anak Yatim Lan Lansia Belo Laut

Ahada
PT Timah Santuni Anak Yatim Lan Lansia Belo Laut
Sebanyak 150 anak yatim dan Lansia diberi santunan sebagai bentuk kepedulian PT Timah terhadap warga kawasan operasional perusahaan milik negara, Kamis (25/11/2020). (Ist)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID  -  PT Timah menyantuni anak yatim dan warga lanjut usia (Lansia) Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Sebanyak 150 anak yatim dan Lansia diberi santunan sebagai bentuk kepedulian PT Timah terhadap warga kawasan operasional perusahaan milik negara, Kamis (25/11/2020).

Sebelum santunan diberikan, terlebih dahulu dilakukan membaca Surah Yasin dan doa bersama agar PT Timah dilancarkan dalam melakukan kerja operasinya.

Belo Laut sendiri merupakan ring satu yang menjadi prioritas mendapatkan perhatian perusahaan.

Tampak hadir dari PT Timah Kabid Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) Ronanta, Wakapolres Kompol Aan Hadi Nugroho dan jajaran, perwakilan Kodim 0431 Bangka Barat dan undangan.

Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan santunan ini adalah bentuk kontribusi PT Timah terhadap warga daerah operasi perusahaan.

Pihaknya siap bersinergi dengan daerah dan masyarakat yang menjadi daerah operasi.

Dijelaskan Anggi, PT Timah Tbk siap bersinergi untuk berkontribusi terhadap masyarakat di daerah operasi.

Kontribusi PT Timah bukan hanya sebatas santunan namun akan berlanjut ke yang lainnya.

"Kontribusi perusahaan selama ini tetap berjalan khususnya didaerah operasional perusahaan, pada prinsipnya santunan ini adalah salah satu bantuan sosial yang dilakukan perusahaan, kedepan perusahaan siap untuk bersinergi untuk juga menyerap aspirasi langsung dari masyarakat,"jelasnya. (BBR)
Laporan: buditio