PT Timah Tantang Milenial Bergerak Hadapi Covid-19

diko subadya
PT Timah Tantang Milenial Bergerak Hadapi Covid-19
Diginar Series Pandemi Covid-19 dengan tema ‘Wabah Pasti Berlalu, bahu membahu hadapi covid-19’ mengajak para milenial berkolaborasi bersama PT Timah beregerak memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kamis(23/4) (Foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Direktur Utama PT Timah Tbk, Riza Pahlevi dalam Diginar Series Pandemi Covid-19 dengan tema ‘Wabah Pasti Berlalu, bahu membahu hadapi covid-19’ mengajak para milenial berkolaborasi bersama PT Timah beregerak memutus mata rantai penyebaran covid-19 

“Milenial ini memiliki peran yang besar, PT Timah sangat concern menangani ini, kita mengalokasikan dana CSR kita untuk ini. Mari adek-adek kita berkolaborasi saya tantang milenial bagaimana kita bisa menggerakkan ekonomi masyarakat di tengah pandei ini,” kata Riza.

Riza menyebutkan, milenial dengan kreativitas yang dimiliki dan semangat juangnya yang tinggi memiliki energi yang besar untuk bisa berbuat lebih banyak. Ditambah jumlah populasi milenial yang banyak.

“Ayo apa yang bisa kita perbuat bersama-sama untuk menangani covid—19 ini, kita bersinergi PT Timah akan mensupport ini, kita harus bahu membahu menghadapi covid-19 ini, kami menunggu kolaborasi dari milenial,” katanya.

Salah satu peserta Diginar melalui room chat, merespon tantangan yang disampaikan Dirut PT Timah Tbk ini.

“Tantangan Diterima Pak Dirut,” kata salah satu peserta.


Laporan Diko Subadya

Sumber : Release Humas PT timah