PT. Tinindo Inter Nusa Salurkan Bantuan APD ke Pusdalops Gugus Tugas Covid-19

kasmirudin
PT. Tinindo Inter Nusa Salurkan Bantuan APD ke Pusdalops Gugus Tugas Covid-19
PT. Tinindo Inter Nusa yang menyalurkan bantuannya ke Sekretariat Pusat Pengendalian dan Operasional (Pusdalops) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (Babel), Senin (27/4/2020). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bantuan untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Bangka Belitung terus berdatangan. Kali ini bantuan Alat Pelindung Diri (APD) datang dari PT. Tinindo Inter Nusa yang menyalurkan bantuannya ke Sekretariat Pusat Pengendalian dan Operasional (Pusdalops) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (Babel), Senin (27/4/2020).

Bantuan APD berupa baju hazmet, face shield dan masker ini diterima langsung oleh Kasi Logistik Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah (BPBD), Eddy Ontoko.

"Ini adalah bantuan yang bisa kita berikan dengan kondisi saat ini, semoga bermanfaat dan tentunya dapat membantu para petugas gugus tugas, petugas medis dan petugas lainnya dalam penanganan Covid-19 di Babel," kata perwakilan PT. Tinindo Inter Nusa, Armin.

Armin berharap, melalui Pusdalops bantuan yang mereka berikan dapat didistribusikan kepada para tenaga medis serta relawan Gugus Tugas Covid-19.

"Sekali lagi ini adalah bentuk kepedulian kami  dan sumbangsih kami dalam upaya melawan Covid-19 ini,  kami pun berterima kasih kepada teman-teman semua yang berjuang tak kenal lelah,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Eddy mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Tinindo Inter Nusa. Setelah ini bantuan tersebut akan segera didistribusikan kepada tenaga medis serta relawan yang membutuhkan.

"Bantuan-bantuan ini akan segera didistribusikan lagi dan tentunya akan dapat berguna," ucap Eddy. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir