Puasa di Tengah Wabah Covid-19, Danrem 045/Gaya Bersama Anggota Tetap Berolahraga

kasmirudin
Puasa di Tengah Wabah Covid-19, Danrem 045/Gaya Bersama Anggota Tetap Berolahraga
Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P. M Tr(Han) bersama anggota Korem 045/Gaya yang melakukan lari aerobik di Lapangan Makorem 045/Gaya, di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (12/5/2020). (Foto: Istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Berbagai upaya terus dilakukan oleh setiap orang, agar dapat terhindar atau mencegah semakin luasnya penyebaran Virus Corona. Salah satunya dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahrga.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P. M Tr(Han) bersama anggota Korem 045/Gaya yang melakukan lari aerobik  di Lapangan Makorem 045/Gaya, di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah,  Selasa (12/5/2020).

Danrem meyakini, jika dengan berolahraga dapat membantu seseorang terhindar dari berbagai virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Dalam aktivitas olah raga pagi hari ini, kita tetap melaksanakan physical distancing. Karena hal itu sebagai ketentuan pencegahan penyebaran Virus Corona sesuai protokol kesehatan yang direkomendasikan WHO,” ucap Danrem. (BBR)


Penulis : Rilis Korem 045/Gaya

Editor   : Kasmir