Pulang Kampung, Alexander Akan Perjuangan Harga Lada dan Timah

Kasmirudin
Pulang Kampung, Alexander Akan Perjuangan Harga Lada dan Timah
Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Alexander Frasnsiskus menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam Berbangsa dan Bernegara, yang berlangsung di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Kamis (26/11/2020). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Alexander Frasnsiskus menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam Berbangsa  dan Bernegara, yang berlangsung di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Kamis (26/11/2020).

Dalam sambutannya, Alexander menyebutkan, sosialisasi ini dilaksanakan untuk memperkuat keutuhan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“NKRI beragam suku, agama, bahasa dan budaya, namun kita tetap bersatu dalam kesatuan NKRI,” ujarnya.

Alex sapaan akrabnya menyebutkan, setelah dilantik sebagai anggota DPD RI, dirinya terus memperjuangkan harga lada dan timah di Provinsi Babel.

“Harga lada sempat anjlok, namun kami akan memperjuangan harga lada dan timah kita di Provinsi Babel ini,” ucap Alex.

Alex juga berharap, melalui kegiatan ini dapat menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat, untuk memajukan dan menyejahterahkan masyarakat di Provinsi Babel.

“Kami juga ingin mendengar aspirasi dari desa lurah dan camat yang akan disampaikan, yang akan kami perjuangkan dan sampaikan ke pusat,” tukasnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir