Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan Dishub dan Satlantas Bangka Tengah

kasmirudin
Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan Dishub dan Satlantas Bangka Tengah
Dinas Perhubungan Bangka Tengah dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah menggelar Razia kendaraan di jalan raya Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (26/11/2019). (Foto: Istimewa)

SIMPANG KATIS, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 22 kendaraan terjaring penertiban, setelah melanggar tata tertib berlalu lintas di jalan raya Kecamatan Simpang Katis pada Selasa (26/11/2019).

Operasi penertiban atau razia yang melibatkan Dinas Perhubungan Bangka Tengah dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah tersebut, bertujuan untuk memberi kesadaran kepada pengendara dalam berkendara yang baik dan benar.

Kabid Perhubungan Bangka Tengah, Fani Hendra Saputra menuturkan, operasi penertiban dilakukan bagi kendaraan yang melanggar tata tertib berlalu lintas baik itu soal surat menyurat, kondisi kendaraan maupun kelengkapan berkendara, guna menekan angka kecelakaan terkhusus di Bangka Tengah.

Di Bangka Tengah masih banyak warga yang belum sadar, pentingnya berkendara yang baik dan hemat. Oleh sebab itu melalui operasi ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran pengendara dalam mentaati aturan berlalu lintas," ujarnya, Rabu (27/11/2019).

Fani mengatakan, operasi penertiban ini adalah kegiatan gabungan rutin yang diselenggarakan dengan pihak Satlantas Bangka Tengah.

“Kami berkomitmen untuk menekan angka kecelakan dengan rutin bersama-sama memberikan pemahaman tentang berkendara yang baik kepada para pengemudi,” pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review