Puri Indah ,Penginapan di Dekat Kawasan 1001 Warung Kopi

Admin
Puri Indah ,Penginapan di Dekat Kawasan 1001 Warung Kopi
foto:Vera Vlesia

BELTIM,BABELREVIEW – Ketika memiliki rencana liburan dan berwisata ke pulau Belitung ,terutama di kabupaten Belitung ,salah satu tempat penginapan yang patut dilirik  di Manggar,Ibukota Belitung Timur adalah Puri Indah (PI).Memasuki area Puri  Indah yang berlokasi di jantung Kota Manggar terdapathotel yang memiliki 18 kamar dengan fasilitas kolam renang ,hiburan malam karaoke dan diskotik.

Tempat ini letaknya strategis karena berdekatan dengan kawasan 1001 warung kopi dan hanya beberapa menit dari pusatkota,pusat perbelanjaan,pantai dan kawasan wisata lainya.Efendi selaku pemilik PI kepada BBR mengaku keberadaan Puri Indah sudah banyak mengalami perubahan.

“Meningkatnya jumlah wisatawan yang ke pulau Belitung membuat kita melakukan  perubahan dengan menambah jumlah karaoke menjadi 11 room dan 1 diskotik di gedung yang baru ,”ujar pria 27 tahun ini.

Di gedung baru yang bercat abu-abu itu nampak bar dan sejumlah pelayan yang siap menyambut tamu dengan ramah . Setiap ruang karaoke memiliki fasilitas tampungan hingga hingga 12 orang dengan suasana yang nyaman.

Lengakap dengan audio dan sistem visual yang modern .Sedangkan untuk diskotik sudah mengalami tampilan dan perubahan terbaru dengan daya tampung 300 orang dan 230 unit kursi.

”Komitmen kami adalah memberikan hiburan, santai ataupun refreshing bagi tamu,” ungkapnya.Bagi pengunjung yang menginap di hotel ini,kolam renang menjadi salah satu tempat berelaksasi seharian jika enggan pergi ke tempat wisata.Bahkan tidak sedikit keluarga membawa anak-anaknya untuk belajar berenang karena ada instruktur renang yang siap mengajar putra putri Anda.Tunggu apalagi? (BBR)


Penulis :Vera Vlesia
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview