Putus Covid-19, Gubernur Erzaldi Apresiasi Bantuan Hand Sanitizer PT Kosmetikatama Super Indah

diko subadya
Putus Covid-19, Gubernur Erzaldi Apresiasi Bantuan Hand Sanitizer PT Kosmetikatama Super Indah
Gubernur Erzaldi Rosman ketika menerima bantuan hand Sanitizer sebanyak seribu botol dari perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah, Selasa (5/5)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyambut baik kepada PT Kosmetikatama Super Indah atas bantuan hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70 persen dalam upaya untuk membantu pemda dalam mengatasi pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Babel.

Hal itu dikatakan Gubernur Erzaldi Rosman ketika menerima bantuan hand Sanitizer sebanyak seribu botol di Ruang Kerja Gubernur Kep. Bangka Belitung, Selasa (5/5/20).

Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah dengan nama produk Inez atas bantuan tersebut. Dengan bantuan ini, wabah Covid -19 diharapkan cepat berakhir, sehingga kita dapat menjalani kehidupan ini dengan normal. 

Dalam penilaiannya, apabila semua pihak bahu-membahu untuk bersama memerangi Covid-19, dirinya yakin wabah ini cepat berakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah dengan produk Inez memberikan bantuan sebanyak 1000 pcs hand sanitizer dalam upaya membantu pemda memerangi wabah Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita semua, dan bantuan ini akan segera kami bagikan kepada masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Murni selaku Supervisor Marketing dari perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah mengatakan, bantuan hand sanitizer telah dilakukan oleh perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah di setiap provinsi di Indonesia, termasuk di Babel dengan maksud untuk membantu pemda memerangi Covid-19.

"Kami dari PT Kosmetikatama Super Indah Memberikan bantuan hand sanitizer kepada Pak Gubernur sebanyak seribu pcs untuk membantu pemerintah memerangi Covid-19. Kita ketahui bahwa saat ini hand sanitizer ini sudah langka, dengan bantuan dari kami semoga bermanfaat, dan Covid -19 segera berlalu," ungkapnya.

Sebelum bantuan ini diserahkan kepada Gubernur Erzaldi Rosman, Inez kosmetik telah memberikan bantuan hand sanitizer kepada dinas parawisata di Belitung Timur, Kota Manggar. (*/BBR)


Sumber Rilis Diskominfo Babel