QMart Hadir di Titik Nol Kota Sungailiat

Ahada
QMart Hadir di Titik Nol Kota Sungailiat
Q Mart kini hadir di kawasan Taman Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.
Q Mart hadir di kawasan Taman Kota Sungailiat Kabupaten Bangka
Q Mart hadir di kawasan Taman Kota Sungailiat Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW.CO.ID -- Bagi Anda yang suka berkunjung ke Taman Kota Sungailiat kini akan lebih mudah mendapatkan makanan camilan dan minuman dengan hadirnya QMart, sebuah minimarket yang menyediakan aneka produk tersebut dengan harga yang murah.

Mulai aneka minuman ringan, seperti air mineral, kopi, susu, es krim, getas, mie instan, dan makanan ringan lainnya.

Selain itu, juga produk jam dinding, aneka buku islami, dan lainnya yang ditata sedemikian bersih dan rapi di raknya dengan warna dan settingan yang menarik di tempat yang bersebelahan dengan Bangka Tourist Information Center ini. 

Meski terbilang baru, namun dibukanya mini market sederhana ini ternyata cukup membantu konsumen yang ramai mendatangi area yang sering menjadi tempat beristirahat dan wisata keluarga.

Orang pun bisa berolahraga dengan menikmati pemandangan kota serta wisata histori karena tempat ini juga dikenal sebagai titik nolnya Kota Sungailiat.

Apalagi sekarang berbagai kegiatan Pemkab Bangka dan komunitas tidak jarang menggelar acaranya di lokasi ini, sehingga tentu menjadi tempat berkumpulnya orang- orang.

Dengan begitu orang yang membutuhkan produk makanan dan minuman ringan lebih dekat dan mudah hanya cukup mendatangi Qmart.

Lokasinya yang strategis di pusat kota tak dipungkiri merupakan area yang sangat menarik sebagai tempat bersantai, berkumpul, dan bersosialisasi yang cukup efektif.

“Tempat ini masih baru, tapi kami berharap bisa membantu memudahkan konsumen yang sedang berkunjung ke Taman Kota Sungailiat untuk mendapatkan makanan dan minuman ringan dengan lebih mudah dan harga yang murah,” ujar Chintia, pelayan QMart kepada media ini.

Apalagi menurutnya, kehadiran QMart cukup mendapat sambutan bagus dari konsumen dengan terjualnya sejulah produk, seperti es krim, air mineral, getas, dan lainnya.

Dengan demikian, tempat ini akan terus menyesuaikan untuk menambah produk-produk lainnya yang tentu juga dibutuhkan oleh konsumen dan sudah sangat akrab dengan kebutuhan sehari- sehari.  

“Kami ingin tempat ini lebih dikenal karena mungkin juga banyak orang yang belum tahu QMart ada di sini sehingga perlu disosialisasikan,” katanya. (BBR)

Penulis: Pras