Radmida Dawam Lantik 27 ASN Pemkot Pangkalpinang

kasmirudin
Radmida Dawam Lantik 27 ASN Pemkot Pangkalpinang
Sebanyak 27 ASN dilantik menjadi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Jumat (11/10/2019) di kantor wali kota Pangkalpinang. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik 27 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Jumat (11/10/2019) di kantor wali kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyampaikan, pelantikkan merupakan hal yang biasa dalam sistem pemerintahan.

"Pelantikan ini salah satu hak wali kota Pangkalpinang untuk menempatkan ASN untuk membantu beliau. Mari jaga integritas, loyalitas, kita bantu Pak walikota sepenuhnya dalam membangun Kota Pangkalpinang," kata Radmida.

Dikatakannya, pengalaman untuk mengemban suatu jabatan sangat diperlukan. Karena ketika dipindahkan ke posisi lain. diharapkan memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Saya yakin dan percaya mari kita bantu Pak walikota, kita harus kompak hati dan pikiran. Kalau punya pikiran yang tidak bagus selain ada masyarakat menilai Allah juga menilai," ujarnya.

Sekda juga berpesan, kalau ingin lancar berkarir, tunjukkan loyalitas dalam bekerja.

"Kerja yang benar jangan pelit dengan waktu, saya yakin ini adalah pejabat yang benar-benar mumpuni dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review