Raih 2 Penghargaan, Pemkab Bangka Tetap Terus Akan Lakukan Terobosan

Admin
Raih 2 Penghargaan, Pemkab Bangka Tetap Terus Akan Lakukan Terobosan

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID - Meski masih dalma kondisi menghadapi wabah virus corona, Kabupaten Bangka terus meraih penghargaan untuk yang kesekian kalinya. Pada kesempatan ini Pemkab Bangka berhasil meraih Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya tahun 2021 yang diberikan oleh pemerintah pusat, yang mana prosesi pengumuman pemenang dilangsungkan pada Rabu (13/10/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Bangka, Mulkan SH MH, menuturkan Pemkab Bangka meraih dua penghargaan sekaligus yakni Anugrah Parahita Ekapraya (APE) dan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA).

Saat diwawancara dirinya menyampaikan bahwa melalui leading sektor atau OPD terkait dirinya akan mendorong inovasi lebih lanjut guna mempertahankan serta meningkatkan gelar yang telah didapatkan.

"Harapan kami ke depan agar bisa dipertahankan apa yang telah kita capai, kita tidak boleh cepat berpuas diri untuk saat ini," tuturnya.

Ditambahkan Mulkan, terobosan baru harus tetap tercipta karena menurutnya hal ini akan menjadi salah satu tolak ukuran keberhasilan kinerja OPD terkait.

Untuk itu dirinya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga menghantarkan nama Kabupaten Bangka tercatat dalam raihan penghargaan di Pemerintah Pusat.