Raih Pengelolaan DAK Terbaik se Babel, Mulkan Ajak ASN Pertahankan Prestasi Yang Telah di Raih

Ibnuwasisto
Raih Pengelolaan DAK Terbaik se Babel, Mulkan Ajak ASN Pertahankan Prestasi Yang Telah di Raih
Bupati Bangka saat menyerahkan penghargaan penyaluran dana DAK terbaik se Provinsi Babel di Ruang OR Pemkab Bangka, Senin (9/12/2019). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Bangka Mulkan SH.MH menghimbau kepada seluruh ASN untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan suatu pekerjaan ataupun program pemerintah daerah. Sehingga pemkab Bangka dalam hal ini mendapatkan beberapa kali penghargaan.

"Ini semua berkat dukungan dan kerjasamanya dari kita semua. Karena tanpa adanya kekompakan, kerjasama dan dukungan dari seluruh para ASN tidak mungkin pemkab Bangka akan mendapatkan sejumlah penghargaan," ujarnya.

Bupati juga mengucapkan rasa syukur dan alhamdulilah, jika selama mengikuti ajang dalam bentuk apapun dari pemerintah pusat maupun provinsi, pemkab Bangka selalu mendapatkan penghargaan.

"Inilah yang kami inginkan selama ini, bahwa pemkab Bangka saat ini punya wajah dan sangat diperhitungkan oleh Pemkab lainnya, bahkan sampai tingkat nasional. Kita dari 514 kabupaten kota seluruh Indonesia, kabupaten Bangka merupakan salah satu kabupaten yang sering mendapatkan penghargaan, ini menjadi suatu kebanggaan kita bersama," tegas Bupati, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, semua itu dapat diraih juga harus ditunjang dari kedisiplinan waktu para ASN. Tahun ini Pemkab Bangka juga mendapatkan penghargaan untuk pengelolaan DAK terbaik se Provinsi Babel.

"Saya mengharapkan tidak adanya ego sektoral di Pemkab Bangka. Kita harus saling bahu membahu dan bersama sama dalam membangun pemerintahan ini," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Mulkan mengajak ke seluruh ASN untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah didapatkan dan meningkatkan lagi prestasi yang belum didapat.

"Mudah mudahan di tahun 2020 sama seperti pada tahun 2019, tidak adanya hambatan dalam melaksanakan program pemerintah. Saya juga meminta dukungan dari setiap OPD dan ASN untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing kantornya," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review