Ramah Tamah di Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis, Bupati Ajak Perkuat Harmonisasi

Kasmirudin
Ramah Tamah di Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis, Bupati Ajak Perkuat Harmonisasi
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah beserta istri saat menghadiri acara ramah tamah di Kecamatan Sungaiselan dan di Kecamatan Simpang Katis pada Selasa (2/3/2021). (Foto: Kominfo Bateng)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah beserta istri menghadiri acara ramah tamah di Kecamatan Sungaiselan dan di Kecamatan Simpang Katis pada Selasa (2/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat sudah hadir dalam acara ramah tamah ini sekaligus meminta maaf karena tidak mengakomodir seluruhnya karena terkendala Covid-19.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas tidak semua yang bisa hadir. Karena harus menerapkan protokol kesehatan, jika masyarakat ingin menyampaikan saran untuk pembangunan desa, silakan sampaikan di Musrembangdes," ucapnya.

Menguatkan pernyataan Wakil Bupati, Algafry Rahman, Bupati Bangka Tengah yang baru dilantik mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bupati yang akrab disapa Bang Ayi, juga menceritakan perjalanannya menjadi Bupati Bangka Tengah yang sebelumnya sebagai pengganti almarhum Ibnu Saleh untuk mencalonkan Bupati Kabupaten Bangka Tengah pada Pemilukada Tahun 2020 lalu.

“Terima kasih kepada almarhum untuk perjuangannya selama ini, beliau orang baik, mari kita selalu kirimkan doa untuk almarhum," tuturnya.

Ia juga yakin para Kepala Desa di Sungaiselan dan di Simpang Katis adalah orang yang luar biasa, sehingga dirinya optimis Sungai Selan dan Simpang Katis bisa berkolaborasi dan mengedepankan harmonisasi untuk membangun Bangka Tengah.

“Para Kades harus berlomba memberikan yang terbaik untuk desanya dan kami pemkab akan terus mendukung, untuk itu kami mohon doa dan dukungannya agar kami dapat secara maksimal membangun Bangka Tengah menjadi semakin unggul,” pungkasnya. (BBR)


Penulis : Rhamdan

Editor   : Kasmir