Ratusan Anggota Garda Babel Sambut Iringan Rombongan Presiden Jokowi dengan Nyanyian

kasmirudin
Ratusan Anggota Garda Babel Sambut Iringan Rombongan Presiden Jokowi dengan Nyanyian
Ratusan anggota Garda Jokowi Babel menyambut iring-iringan rombongan Presiden Jokowi saat melintas Kantor Garda Jokowi di Jalan Jendral sudirman, Pangkalpinang, Kamis (14/3/2019) siang. (foto:Faisal)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ratusan pendukung dari tim Garda Jokowi Bangka Belitung, menyambut iring-iringan mobil Presiden Republik Indonesesia Joko Widodo saat melintas di Jalan Jendral sudirman, Pangkalpinang, Kamis (14/3/2019) siang.

Pantauan langsung wartawan Babel Review di lokasi, puluhan pendukung yang mengenakan atribut Garda Jokowi berdiri didepan gedung DPD Garda Jokowi Babel sambil menyamyikan lagu "Jokowi Wae… Jokowi Wae"

Dari jendela mobilnya, seperti biasa dengan senyum khasnya, Jokowi pun menyapa mereka sambil bersalaman.

Ketua DPD Garda Babel, Dodi Yuristian mengatakan para pendukung Jokowi dari tim garda sangat antusias dengan kedatangan orang nomor satu itu ke Pulau Bangka.

"Ini adalah adalah kedatangan yang ke 3 Bapak Presiden ke Bangka, itu menandakan bahwa beliau sangat memperhatikan daerah kita. Oleh karena itu kami sengaja menyambut beliau, dengan nyanyian sebagai bentuk dukungan kami kepada Bapak Jokowi,” ujar Dodi.

Setelah penyerahan sertifkat gratis kepada warga, Jokowi menutup kegiatan di Pangkalpinang dengan mengunjungi salah satu kantor media lokal di Pangkalpinang, kemudian melanjutkan tugas kenegaraan ke Kota Medan. (BBR)


Penulis  : Faisal                                                                       
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review