Ratusan Siswa Siswi SMA se Babel Antusias Ikuti Sosialisasi Perekrutan Prajurit TNI AL di Basel

andre
Ratusan Siswa Siswi SMA se Babel Antusias Ikuti Sosialisasi Perekrutan Prajurit TNI AL di Basel
Foto : Andre

TOBOALI, BABELREVIEW-- Bangka Selatan (Basel) menjadi tuan rumah Sosialisasi yang diselenggarakan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dan Lanal Babel yang mengundang ratusan siswa - siswi SMA sederajat se Babel.

 Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak pelajar bergabung bersama TNI AL dengan mengusung slogan 'Bergabunglah bersama TNI AL, Negara menanti Dharma Baktimu'.

 Tak kurang dari 700 peserta SMA sederajat se Babel hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Basel pada kamis (13/02/2020).

 Asisten personal (Aspers) Danlantamal III, Kolonel Laut (S) Binsar Sirait, S.E, M.Si mengatakan, tahun ini TNI AL membuka kesempatan bagi para pemuda pemudi Indonesia untuk dididik menjadi prajurit TNI AL.

 " Kabupaten Bangka selatan menjadi destinasi kami yang ketujuh dalam menyosialisasikan perekrutan prajurit TNI AL, " katanya.

 Sementara itu Bupati Basel Drs.H.Justiar Noer S.T, M.M, M.Si mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memilih kabupaten Basel sebagai tuan rumah sosialisasi penerimaan TNI AL.

 " Kabupaten Basel sangat membutuhkan peran TNI AL karena wilayah basel merupakan wilayah yang berbatasan dengan laut.Saya harapkan banyak putra putri asal Basel yang menjadi anggota TNI AL kedepannya, harap Justiar.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview