Rayakan Anniversary ke 6, Bangka City Hotel Gelar Senam Sehat dan Donor Darah

kasmirudin
Rayakan Anniversary ke 6, Bangka City Hotel Gelar Senam Sehat dan Donor Darah
Anniversary ke 6 Bangka City Hotel. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Give Blood, Give Life Give Health, Give Life. Seperti itulah tema dalam rangka anniversary Bangka City Hotel yang ke-6.

Chief Excekutif Officer (CEO), Sumiati, yang didampingi oleh Manager Marketing Filia, berkomitmen ingin menampilkan suatu hal yang berbeda di hari spesial ulang tahun Bangka City Hotel yang ke 6 ini. Acara dengan nuansa indoor dan outdoor yang dipersembahkan buat lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang, dimana acara tersebut terdiri dari senam masal yang dimulai dari pukul 06.00 pagi, donor darah, demo masak, konser anugrah musik, stand up comedy yang dibintangi Aji Pratama (Juara 1 Keritik DPR) dan Ridwan Remin ( Juara 1 Suci 7 Kompas Tv)

Selain acara tersebut Bangka City Hotel juga memberikan kesempatan kepada UMKM dan otomotif yang tertarik ingin membuka stand bazar di Bangka City Hotel.

Sumiati sebagai Ketua PHRI Kota Pangkalpinang terpilih ini mengungkapkan, “Kami akan menyambut Anda dengan senam sehat bersama Bangka City Hotel secara gratis, selain senam sehat ada juga kegiatan sosial lainnya seperti donor darah “Give Blood, Give Life, dan bagi ibu-ibu yang hobi memasak bisa menyaksikan langsung demo masak yang dipersembahkan oleh PLN UIW Babel.

“Acara ini akan dimeriahkan oleh Konser Anugrah Musik dan Stand up Comedy,” ujarnya.

Bagi Anda yang mengikuti kegiatan ini raih berbagai doorprize yang sangat menarik seperti sepeda, satu unit AC 1 PK, kompor induksi, voucher kamar hotel, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 17 Maret 2019 mulai pukul : 06.00 WIB hingga selesai, di Bangka City Hotel, Jl. Alexander No. 1 Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Hp                           : 081278900061 (Front Office) dan 082183581919 (Wahyu)

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakaat dan tetap eksis untuk mengadakan kegiatan sosial lainnya,” tutup Sumiati. (BBR)


 

Penulis  : Rilis                                                                   
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review