Rayakan HUT Ke 29, PT Inhutani V Unit Bangka Santuni Anak Yatim Piatu

Ahada
Rayakan HUT Ke 29, PT Inhutani V Unit Bangka Santuni Anak Yatim Piatu
Kepala PT. Inhutani V Unit Bangka, Hendriyansyah saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat, Kamis (20/8/2020).

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sebagai bentuk rasa syukur HUT yang ke 29, PT. Inhutani V Unit Bangka pada hari Kamis 20 Agustus 2020 menggelar aksi kemanusiaan di Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat, Bangka.

Kepala Inhutani V Unit Bangka, Hendriyansyah mengatakan meskipun dimasa Pandemi COVID-19, pihaknya tetap menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu yang berada tidak jauh dari kantor Inhutani V Unit Bangka.

"Mudah-mudahan dengan bantuan uang dan makanan yang kita berikan ini, semua pengurus dan anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Kautsar dapat memberikan doa dan dukungan kepada Inhutani V Unit Bangka agar kedepannya dapat lebih maju," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih karena di kondisi sulit seperti ini masih dapat berbagi dengan masyarakat, khususnya bagi anak yatim piatu.

"Kami dengan sengaja melakukan hal ini untuk membahagiakan anak yatim piatu agar mereka tidak merasa sendiri. Kita menginginkan mereka merasa senang dan bahagia meskipun apa yang diberikan saat ini tidak seberapa," ujarnya.

Selanjutnya ia berharap dengan berbagi rezeki ini, PT. Inhutani V Unit Bangka kedepannya dapat terus bertambah berkembang semakin besar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Dan ditegaskannya, jika kegiatan itu akan dijadikan agenda tahunan.

"Dengan begini kita akan sedikit Istiqomah tidak hanya dilakukan pada saat ulang tahun Inhutani V supaya perusahaan mendapatkan keberkahan. Insyaallah kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin," tegas Hendriyansyah.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat, Bangka, Fozin Komaidi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak management Inhutani V Unit Bangka yang telah berkenan untuk memberikan bantuan.

"Saya sangat senang dengan adanya bantuan ini, nantinya kami akan berikan doa semoga Inhutani V Unit Bangka semakin maju dan berkembang seperti apa yang telah dicita-citakan. Selain itu kita berharap PT. Inhutani V dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (BBR)

Laporan: ibnu w