Rayakan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Syahbudin: Ini Adalah Rasa Bentuk Syukur

Irwan
Rayakan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Syahbudin: Ini Adalah Rasa Bentuk Syukur

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka turut merayakan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-48 yang mengusung tema Indonesia "Berkepribadian Dalam Berkebudayaan" di kantor DPC PDI Perjuangan Bangka, Minggu (10/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Syhabudin mengatakan, meskipun perayaan HUT PDI Perjuangan dilaksanakan bertepatan dengan masa pandemi Covid-19 tetapi hal ini tidak mengurangi dari rasa hikmah, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian dirinya juga mengucapkan belasungkawa yang amat dalam terhadap bagi kecelakaan jatuhnya pesawat terbang Sriwijaya Air 182. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Kita ketahui bersama bahwa hari ini di Kabupaten Bangka masih ada penambahan kasus positif terkonfirmasi Covid-19 yang sangat signifikan. Dengan momentum HUT PDI Perjuangan yang ke 48 ini kita harus tetap solid dalam membangun bangsa, negara dan partai berlambang kepala banteng ini," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Syahbudin berpesan kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan secara internal agar lebih solid, semakin dekat masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.

Hal itu perlu dilakukan mengingat partai PDI Perjuangan sebagai pelopor dan pemenang di Kabupaten Bangka.

Ia menambahkan suatu himbauan untuk seluruh kader agar jangan sekali kali membelakangi rakyat.

Karena kader partai harus sadar karena rakyat menitipkan harapan.

"Yang jelas ini adalah sebagai salah satu bentuk syukur, apa yang telah diterima dan rasakan sehingga PDI Perjuangan bisa menjadikan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka," tegasnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Jumadi menuturkan di HUT PDIP ke 49 ini mengedepankan semangat gotong royong.

Salah satunya dengan melakukan aksi sosial berbagi sembako dan tumpeng kepada komunitas ojek motor yang ada di Kabupaten Bangka.

"Mudah-mudahan di tahun 2021 ini PDI Perjuangan dapat semakin lebih jaya sehingga dapat memenangkan event Pilkada maupun Pilpres nanti," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan