Relawan Aliansi Cegah Corona Babel Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-Rumah Ibadah di Koba

faisal
Relawan Aliansi Cegah Corona Babel Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-Rumah Ibadah di Koba
Aliansi Cegah Corona Babel melakukan penyemprotan di Mesjid An Nur Koba, Senin (23/3/2020). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Relawan Aliansi Cegah Corona Bangka Belitung, melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 (corona) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat rumah ibadah di wilayah Koba, Bangka Tengah pada Senin (23/3/2020).

Ketua Aliansi Cegah Corona Babel Weni mengatakan bahwa kegiatan ini memprioritaskan penyemprotan di titik-titik perkumpulan salah satunya rumah ibadah

"Mengingat penyebaran covid 19 yang sudah mewabah dan menelan korban jiwa, kita bersama tokoh masyarakat, anggota dewan dan tokoh agama, melakukan penyemprotan disinfektan ketempat-tempat ibadah,"ujar weni, Senin (23/3/2020).

Walaupun Provinsi Babel hingga saat ini belum ada yang positif covid 19, pihaknya terus waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di titik-titik perkumpulan.

Sementara itu, Anggota DPRD Bateng, Apri Panzupi yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini penting dilakukan untuk mencegah wabah yang sudah banyak menelan korban jiwa.

"Kita support dari sisi peralatan, selain itu kita juga berkoordinasi dengan kawan-kawan gugus tugas covid 19 di Dinas Kesehatan Bateng untuk fokus melakukan upaya-upaya pencegahan,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber : Babel Review