Resmi, Dua Paslon Akan Bertarung di Pilkada Serentak Belitung Timur

Irwan
Resmi, Dua Paslon Akan Bertarung di Pilkada Serentak Belitung Timur

MANGGAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andi Budi Yulianto melakukan supervisi dan monitoring pengawasan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Pilkada Tahun 2020 di Kantor KPU Kabupaten Belitung Timur.

Dalam pengawasan tersebut diketahui ada dua pasangan calon (Paslon) yang akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah Belitung Timur, yakni Burhanudin - Khairil Anwar yang didukung tiga partai politik dengan delapan kursi.

Sedangkan Paslon Yuri Kemal Fadlullah - Nurdiansyah didukung oleh tujuh parpol dengan jumlah 17 kursi.

Anggota Bawaslu Babel Andi Budi Yulianto menilai seluruh proses tahapan pendaftaran Paslon sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

 

BACA JUGA: DPD PAMMI Babel Nilai Polemik Brosur IIPG Lukai Insan Dangdut

 

“Kita hari ini melakukan supervisi dan monitoring dalam rangka melakukan pemantauan pengawasan pendaftaran yang dilakukan jajaran Bawaslu Beltim di kantor KPU Beltim, dari hasil pemantauan kita mulai dari awal sampai dengan akhir proses pendaftaran semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sanggahan atau keberatan dari semua yang hadir,” jelas Andi, Minggu (06/09/2020).

  • Halaman
  • 1
  • 2
  • 3