Resmikan Gedung Baru, Molen Ingin Puskesmas Melintang Bisa untuk UGD

kasmirudin
Resmikan Gedung Baru, Molen Ingin Puskesmas Melintang Bisa untuk UGD
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan gedung baru Puskesmas Melintang, di Jalan Diponegoro Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan gedung baru Puskesmas Melintang, di Jalan Diponegoro Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/6/2020).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi Dinas Kesehatan PPKB Kota Pangkalpinang, sehingga menghadirkan Puskesmas Melintang yang representatif.

"Saya dengar juga yang berobat di Puskesmas Melintang ini bukan hanya warga Kota Pangkalpinang saja, tapi dari Bangka Tengah juga berobat ke sini. Ini sangat luar biasa, tidak salah juga penempatan disini, sehingga bermanfaat bagi masyarakat semua," kata Molen sapaan akrabnya.

Menurut Molen, dalam kondisi mengarah ke new normal ini, tentu berkaitan dengan kesehatan dan ekonomi.

"Kesehatan dan ekonomi seperti bapak dan ibu, jangan sampai orang meninggal karena kesehatan, jangan juga orang mati karena ekonomi. Sekarang kita harus berjalan semuanya, tetap menerapkan protokol Covid-19," katanya.

Molen juga meminta, untuk para tenaga kesehatan memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan tulus kepada masyarakat.

"Cita-cita saya bersama dokter Hakim, puskesmas yang ada di Pangkalpinang ini bisa dimanfaatkan untuk UGD dan menuju paripurna kita kejar itu," harap Molen.(BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir