Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Babel Padati Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang

kasmirudin
Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Babel Padati Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang
Ribuan pendukungan pasangan calon Presiden 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memadati Lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang untuk mengikuti kampanye akbar, Kamis (4/4/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Hari ini menjadi hari yang spesial bagi para pendukung Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo-Sandi yang ada di Bangka Belitung.

Pasalnya, Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menyapa para pendukungnya di Bangka Belitung. Orasi dan Kampanye dilakukan di Lapangan Bola Pasir Putih.

Pantauan Babel Review di lokasi, sejak tadi pagi hingga saat ini ribuan masyarakat Bangka Belitung terus berbondong menuju lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang, yang mayoritas menggunakan kemeja/kaos putih bergambar paslon 02.

Banyak yang hadir membawa serta keluarga untuk melihat langsung sosok calon Presiden yang mereka cintai.

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Bangka Belitung juga dimeriahkan oleh Nissa Sabyan Gambus Dkk, yang hadir untuk menghibur secara langsung masyarakat Bangka Belitung.

Baca Juga: Uniknya “Collosal Theatrical" Bangka Culture Wave Dalam Parade Foto

Dedy Gusnadi Panglima Roemah Djoeang Prabowo Sandi Bangka Belitung, merasa tersanjung dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia  mengimbau para pendukung Prabowo-Sandi Sandi di Bangka Belitung, untuk ikut dan terus mengawal jalannya Pemilu 2019.

“Alhamdulillah saya dipercayakan untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat pendukung Prabowo-Sandi baik di daerah dan kota. Saya terus mengingatkan semua relawan untuk mengawal jalannya Pemilu di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)," imbaunya, Kamis (4/4/2019). (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review