Ringkus 3 Penadah HP, Unit Reskrim Polsek Sungaiselan Buru Pelaku Pencurian

faisal
Ringkus 3 Penadah HP, Unit Reskrim Polsek Sungaiselan Buru Pelaku Pencurian
Penadah saat di bawa ke Mapolsek Sungaiselan, Minggu (31/5/2020)

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Pelaku penadah handphone (HP) hasil curian berhasil diamankan Tim Unit Polsek Sungaiselan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungaiselan Iptu Jean Alvin Sinulingga pada Minggu (31/5/2020).

Setelah menerima laporan dari korban muslimin warga Kelurahan Sungaiselan (31/5), Unit Reskrim Polsek Sungaiselan langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Dalam hitungan Jam, berkat bantuan dan informasi dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Sungaiselan akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku penadah yang berinisial AC dan dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu unit smartphone Vivo Y81.

"Setelah dibawa ke Mapolsek Sungaiselan untuk penyelidikan lebih lanjut, dari keterangan AC, Tim langsung menangkap dua penadah lainnya yaitu EK dan AD kemudian langsung dilakukan pemeriksaan guna mengungkap dalang pelaku pencurian tersebut,"ujarnya, Senin (1/6/2020).

Sambung Kapolsek, dari hasil keterangan AD dan EK akhirnya didapati BN yang merupakan terduga pelaku pencurian di rumah korban Muslimin tersebut, dengan gerak celat pihaknya langsung melakukan proses pengejaran.

"Informasi pelaku sudah kita dapatkan, saat ini tim unit reskrim masih dalam proses pengejaran pelaku,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03