RM Rudi Fakistan, Menu Seafood Segar Bisa Pilih Langsung

Irwan
RM Rudi Fakistan, Menu Seafood Segar Bisa Pilih Langsung

MANGGAR, BABELREVIEW.CO.ID — Bagi anda yang berkunjung ke Belitung Timur dan ingin bersantap makanan seafood sembari menikmati panorama view laut yang indah, RM Rudi Pakistan in bisa dijadikan pilihan.

Apalagi rumah makan yang kini berpenampilan ruangan baru ini punya kapasitas 180-an orang dengan pilihan kursi dan lesehan, baik ukuran kecil maupuan ukuran besar sehingga sangat cocok untuk bersantap acara keluarga, kerabat, bahkan rombongan tour.

Terlebih tempat kuliner ini dilengkapi dengan fasilitas mushola, toilet, wastafel, dan parkir yang memadai sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Nuansa asri pun akan terasa saat mengunjungi rumah makan yang dikenal dengan seafood segarnya ini, karena area sekitarnya ditanami dengan tanaman hias sehingga memberi nuansa  keindahan dan  kesegaran di tempat kuliner yang berlokasi di pantai serdang, manggar, kabupaten belitung timur.

Rudi Fakistan, Owner RM Rudi Fakistan saat ditemui babelreview.co.id, Selasa (31/12/2020) mengatakan, berbagai menu seafood berselera dengan harga bervariasi bisa anda nikmati, seperti gangan ikan ketarap, udang lobster saus belitung, cumi goreng tepung, ikan bakar pelangi, kepiting lada hitam, dan lainnya.

Dari menu yang ada menu gangan, ikan bakar, cumi tepung, dan sayur kangkung/tauge adalah menu favorit yang juga paling banyak dipesan pengunjung.

“Termasuk menu gangan kami yang enak cita rasanya dan tentunya berbeda dengan yang ada di tempat lain dan sudah banyak konsumen yang mencobanya untuk rasa menu gangan dengan bumbu racikan bala RM Rudi Fakistan ini sehingga menu ini sangat disukai dan menjadi salah satu menu favorit di sini,” ungkapnya.

  • Halaman
  • 1
  • 2