Rudianto Tjen Harap RRI Sungailiat Tetap Menjadi Media Pemersatu

Ibnuwasisto
Rudianto Tjen Harap RRI Sungailiat Tetap Menjadi Media Pemersatu
Anggota DPR RI Komisi I, Ir. Rudianto Tjen saat menerima plakat dari RRI Sungailiat, Senin (9/3/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Anggota DPR RI Komisi I , Ir. Rudianto Tjen menghadiri sekaligus menjadi narasumber di Diskusi Publik "Tata Kelola Lembaga Untuk Mendukung Layanan Siaran RRI sebagai LPP di Era Digital" yang digelar oleh RRI Sungailiat, Senin (9/3/2020).

Rudianto Tjen menjelaskan jika RRI Sungailiat saat ini perkembangan sudah sangat luar biasa karena sudah memiliki siaran yang berbentuk analog maupun digital.

"Selain itu RRI Sungailiat juga sudah mempunyai program RRI Play Go yang bisa kita akses dengan internet dan ini merupakan suatu perkembangan yang sangat luar biasa. Saya pikir dengan dialog hari ini RRI yang di daerah juga bisa berinisiatif untuk melakukan iklan melalui media sosial ataupun yang lainnya," imbuhnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menegaskan, jika orang berpikiran bahwa radio yang mendengarkan hanya kalangan orang tua saja ternyata bisa diikuti oleh kaum milenial karena bisa diakses secara digital.

"Dan harapan saya RRI di daerah menjadi media pemersatu dan media edukasi yang bisa membawa kita menjadi pendengar yang kreatif dan yang mengikuti perkembangan yang ada di daerah ini. Saya pikir dengan kemajuan teknologi yang yang cukup pesat ini dapat digunakan oleh pemerintah lewat radio RRI untuk menyampaikan informasi yang lebih cepat," terang Rudianto Tjen. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review