Rumah Makan Padang Diseruduk Pick Up, Pelayan Jatuh Terpental

kasmirudin
Rumah Makan Padang Diseruduk Pick Up, Pelayan Jatuh Terpental
Mobil Pick up menabrak sebuah Rumah Makan Padang yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang, tepatnya di dekat simpang lampu merah Kantor PT Timah Tbk, sehingga membuat rumah makan itu hancur berantakan, Jumat (26/4/2019). (Foto: Irwan)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebuah mobil pick up bernomor polisi BN 8273 PN yang dikendarai Ivang, menyerudukk Rumah Makan Padang yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang, tepatnya di dekat simpang lampu merah Kantor PT Timah Tbk, Jumat (26/4/2019) sekira pukul 13.15 WIB.

Bagian depan pick up tersebut masuk ke dalam rumah makan. Akibatnya kaca etalase yang menyimpan menu makanan hancur berantakan. Pecahan kaca berserakan, meja berhamburan dan beberapa menu berserakan. Sebuah motor pelanggan yang terparkir di depan rumah makan pun ikut tertabrak dan hancur terjepit badan mobil.

Satlantas Polres Pangkalpinang langsung menuju lokasi kejadian. Kemacetan pun tak terhindarkan, karena kejadian itu menjadi perhatian masyarakat dan pengguna jalan.

Ali Munir pemilik rumah makan mengatakan, ketika ia sedang berada di dalam rumah makan mendengar suara benturan keras. seketika ia melihat karyawannya yang bernama Herman sedang melayani pelanggan jatuh terpental dan luka akibat terkena pecahan kaca. Herman lalu dibawa ke rumah RS Bhakti Timah untuk mendapat perawatan.

"Ku tanya sama supir itu tapi dia diam saja tidak jawab, kalau orang sadar kan harusnya menjawab. Jadi kalau dugaan saya, supirnya mabuk," ujar Ali Munir.

Belum diketahui penyebab mobil tersebut bisa menabrak rumah makan. Namun, sang Sopir langsung diamankan oleh Satlantas Polres Pangkalpinang. (BBR)


Penulis : Irwan         
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review