Rustamsyah: Menanam Bakau Merupakan Bentuk Sinergi

kasmirudin
Rustamsyah: Menanam Bakau Merupakan Bentuk Sinergi
Mobil pemadam milik PT Timah yang disiagakan saat acara Pesta Rakyat HUT PT Timah ke 42 di lapangan bola hijau Belinyu diserbu anak-anak, Minggu (29/7/2018). (foto:pras)

BELINYU, REVIEW BABEL --  Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah mengatakan, BUMN merupakan aset pemda seperti pula dengan PT Timah Tbk. Sehinggga  keberadaan  PT Timah dengan kegiatannya untuk selalu bersinergi.

“Begitu pula kerja sama dengan pemda, Ikebana, dan PT Timah selama in berjalan dengan baik, dengan menanam bakau di Rebo dalam rangka untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Rustamsyah kepada Babel Review di sela- sela Pesta Rakyat HUT ke 42 PT Timah TBk di lapangan bola hijau.Belinyu, Minggu (29/7/2018).

 Hal itu menurutnya, menyangkut kerja sama sehingga tetap perlu dilakukan kerja sama. Karena aset PT Timah di Bangka Utara juga menjadi aset pemda dan keberadaan PT Timah tetap memberi manfaat bagi masyarakat terutama bagi penambang kecil.

“Dalam rangka HUT PT Timah ini, kami mengajak masyarakat untuk menjaga asetnya. Karena sudah menjadi bagian dari msayarakat Belinyu. Sama seperti saya yang bisa menjadi wakil bupati bangka dan orang tua saya juga bekerja di PT Timah,” jelasnya. (BBR)


 

Penulis :Pras
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview