Sambil Ngopi, Diskusi Kapolres dan Warga Basel Bahas Perjudian dan Prostitusi

Admin
Sambil Ngopi, Diskusi Kapolres dan Warga Basel Bahas Perjudian dan Prostitusi
Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji SE mengajak Ormas LSM, dan Awak media diskusi sembari menikmati makanan dan minuman di Yang Yang Cafe, Jumat (6/9/2019) foto:andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji SE mengajak Ormas LSM, dan Awak media diskusi sembari menikmati makanan dan minuman di Yang Yang Cafe, Jumat (6/9/2019) malam.Topik dalam diskusi ini terkait permasalahan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan penyakit masyarakat (Pekat) yang terjadi di wilayah hukum Polres Basel.

 Dipandu oleh moderator Muhammad Rosidi, para perwakilan Ormas, LSM secara bergantian menyampaikan keluhan dan masukan kepada Kapolres Basel tentang permasalahan di seputar  Basel." Kami menyambut baik dan merasa dihargai oleh Kapolres Basel yang telah mengundang dan mengajak kami untuk diskusi membahas kamtibmas dan pekat," imbuhnya.

Menurutnya, perjudian, prostitusi, tambang ilegal, dan narkoba menjadi permasalahan serius yang harus dituntaskan Polres  asel dan dibantu oleh masyarakat agar segera bisa diberantas.Sementara itu, Kapolres Basel mengatakan, dibutuhkan peranan tokoh masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di Basel.

" Kepedulian masyarakat terhadap tanah tumpahnya negeri junjung besaoh sangat luarbiasa, rasa cintanya kepada daerahnya tak perlu diragukan lagi, " katanya.Kapolres menucapkan terimakasih atas kritikan, masukan, informasi serta saran masyarakat kepada Polres Basel. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review