Sambut Hari Bhayangkara, Seluruh Personil Polres Bateng Lakukan Aksi Donor Darah

faisal
Sambut Hari Bhayangkara, Seluruh Personil Polres Bateng Lakukan Aksi Donor Darah
Polres Bateng Saat Menggelar Aksi Donor Darah, Jumat (19/6/2020)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan kegiatan donor darah pada Jumat (19/6/2020).

Bertempat di ruang aula Polres Bateng, aksi sosial tersebut untuk menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Wakil Kapolres Bateng Kompol Hasbi JR Atas seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, kegitatan donor darah ini diikuti seluruh personil Polres Bateng

"Kegiatan donor darah ini diikuti oleh selurug anggota Polres Bateng, tak hanya itu, anggota TNI dan anggota Pramuka Bangka Tengah juga turut serta,"ujarnya, Jumat (19/6/2020)

Berbeda dengan sebelumnya, kegiatan rutin satu tahun sekali ini para pendonor harus terlebih dahulu melakukan pemeriksaan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19.

"PMI saat ini sering mengalami kekurangan stok Darah, apalagi ditambah kondisi pandemi sekarang, untuk itu dalam menyambut hari bhayangkara tahun ini kita fokuskan membantu PMI dalam mencukupi kelangkaan stok darah,"terannya.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang amal serta menjadi wujud kepedulian sosial Polri kepada sesama,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03